Home Berita Peringati Harlah ke-54, IAI-Tribakti Selenggarakan Tahlil Virtual Bersama

Peringati Harlah ke-54, IAI-Tribakti Selenggarakan Tahlil Virtual Bersama

342
0
SHARE

Institut Agama Islam Tribakti Kediri mengadakan Tahlil dan Reuni virtual bertemakan “Sejarah, Kenangan dan Barokah” dalam acara Harlah ke-54 tahun yang diselenggarakan pada hari Sabtu (24/10/2020). Pengurus Yayasan Pendidikan Tribakti, jajaran pimpinan Rektorat dan Dekanat beserta para dosen, karyawan hingga para alumni turut hadir dalam acara virtual melalui Zoom dan Live Youtube.

Rangkaian kegiatan dimulai pada pagi hari dengan Khotmil Qur’an yang dibagi menjadi beberapa majelis baik putra maupun putri dan dilanjutkan dengan tahlil bersama sebagai puncak acara pada malam hari.

Pada sambutan atas nama Yayasan Pendidikan Tribakti, HM. Abdulbar menyampaikan beberapa hal terkait proses pengembangan IAI-Tribakti menuju Universitas, salah satunya melalui pembelian lahan baru seluas 4 hektare pada bulan Agustus 2020. Yayasan Pendidikan Tribakti juga mengajak seluruh civitas akademika untuk mewujudkan kembalinya Universitas Islam Tribakti Lirboyo seperti pada saat awal mula berdiri.

KH. Kafabihi Mahrus selaku Rektor IAI-Tribakti juga turut menyampaikan pentingnya mencari ilmu bagi umat Islam. Beliau berpesan, “Untuk mencapai kemuliaan, manusia harus menggunakan ilmu. Termasuk untuk merubah dirinya menjadi lebih baik.”

Harapannya pengembangan dan pembangunan kampus IAI-Tribakti 2 dapat segera direalisasikan dalam jangka waktu 5 tahun kedepan dan diikuti dengan proses yang berjalan lancar.