Home Berita Mahasiswa Tribakti Meraih Juara Emas dalam Kejuaraan Pencak Silat International di Bali

Mahasiswa Tribakti Meraih Juara Emas dalam Kejuaraan Pencak Silat International di Bali

739
0
SHARE

Mahasiswa Tribakti yang bernama MOH.QIWAMUN NASHIR atlet Pencak Silat Pagar Nusa mewakili Kota Kediri dan sebagai peraih medali Emas kategori SENI TUNGGAL antar MAHASISWA dalam ajang kejuaraan NANGUN SAT KERTHI LOKA BALI 1 championship Yaitu kejuaraan pencak silat international yang diadakan oleh Pemprov Bali yang bertempat di GOR LILA BHUANA Denpasar Bali pada tanggal 24-26 januari 2020.

Kejuaraan tersebut turut mengundang atlet seluruh Indonesia maupun luar negeri, mulai dari Tingkat SD, SMP, SMA, MAHASISWA, UMUM. Kejuaraan tersebut di ikuti oleh 3000 peserta dari seluruh indonesia dan luar negeri.

Kategori pertandingan yaitu 1. Tanding (laga) dan 2. Seni Tunggal. Iwan adalah Atlet SENI TUNGGAL DEWASA/MAHASISWA yang lumayan banyak menorehkan prestasinya dari mulai Tingkat kabupaten,provinsi,nasional Hingga international.

Dalam kesempatan ini Iwan (sapaan di kampus) mempersiapkan fisik yang matang dan latihan yang sangat berat selama 3 bulan dan tak lupa berdoa agar bisa meraih medali tersebut. Dan Alhamdulillah usaha tersebut membuahkan hasil yang membanggakan dan akhirnya iwan mendapatkan apa yang ia inginkan yaitu MEDALI EMAS. Dan dia tak lupa meminta doa dan dukungan kepada keluarga, para pelatih dan Dosen Tribakti Kediri yang telah memotivasi dan memberi semangat agar tetap optimis dalam bertanding.