Home Berita IAI Tribakti Lirboyo Kediri: Siapkan Kuliah Umum dan Kelas Internasional

IAI Tribakti Lirboyo Kediri: Siapkan Kuliah Umum dan Kelas Internasional

200
0
SHARE

Selasa, 6 Agustus 2019 pimpinan IAI Tribakti Lirboyo Kediri yang diwakili oleh Dr. A. Jauhar Fuad, M.Pd.; Yasin Nur Falah, M.Pd.I dan Abbas Sofwan, S.H.I, LLM. Para pimpinan diagendakan bertemu dengan Dr. Sulaiman  Hasan Sulaiman dari Libya di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Pertemuan dilangsungakn di gedung Rektor lantai 1. Pertemuan tersebut menghasilkan beberapa kegiatan; (1). Dr. Sulaiman Hasan Sulaiman akan mengadakan kegiatan kuliah Umum yang akan dilaksnakan di Kampus IAI Tribakti Lirboyo Kediri pada hari Senin, 26 Agustus 2019. Kuliah umum akan diikuti oleh semua mahasiswa, dosen dan pimpinan. (2). Dr. Sulaiman Hasan Sulaiman akan mengadakan menjadi dosen tamu dengan menggunakan pengatar bahasa Arab, kuliah ini akan dilakukan dua minggu sekalih dengan waktu yang akan dijadwalkan. Matakuliah yang akan diampuh oleh Dr. Sulaiman adalah matakuliah Masail Fiqih.

Dalam proses perkuliahan Dr. Sulaiman akan didampingi oleh dosen pengampu mata kuliah H. Abbas Sofwan. Ia dosen IAIT alumni S2 Pakistani.