Home Berita Hotman Paris Showan Pondok Pesantren Lirboyo

Hotman Paris Showan Pondok Pesantren Lirboyo

251
0
SHARE
Hotman di Aula Mukhtamar Lirboyo Kediri
Hotman Paris Showan Pondok Pesantren Lirboyo

Senin, 15 Juli 2019 Pengacara yang viral namanya seantero indonesia serta luar negri yaitu Hotman Paris Hutapea pada hari ini showan ke Pondok Pesantren Lirboyo Kediri Jawa Timur. Rangka acara showan Hotman diisi dengan kegiatan seminar.

Dalam showannya yang di dampingi beberapa panelis bertempat di gedung aula muktamar lirboyo bertajuk “Hotman Paris Showan Pesantren” mengupas tuntas tentang hoax, viral and busy. Kegiatan tersebut difasilitasi oleh Instansi Agama Islam Tribakti Lirboyo Kediri.

Kedatangannya disambut oleh para pengasuh pondok pesantren Lirboyo diantaranya KH. Kafabihi Mahrus. KH. Falahuddin an’im. KH. Reza Ahmad Zahid (Gus Reza) beserta beberapa keluarga besar pesantren lirboyo lainnya. Hadir pula Wali Kota Kediri H. Abu Bakar. Dandim Kediri serta Kapolresta Kediri juga segenap Mahasiswa IAIT Lirboyo Kediri, Tamu undangan dan beberapa Santri

Di tengah-tengah acara Gus Reza dengan sedikit bernada canda sempat menanyai Hotman Paris atas Sepatu serta pakaian, perhiasan yang dikenakannya, sambil sedikit bercanda pula dengan gaya khasnya yang nyentrik, Hotman Paris menjawab bahwa sepatunya berharga 18 jt, celana dan jasnya seharga 45 jt. Sedangkat cincin permata yang di kenakan dijarinya ada yang seharga 8 milyar dan 3 milyar.

Setelah Hotman Paris menyampaikan beberapa kata tentang showannya ke Lirboyo, di akhir acara Gus Reza sebagai Host memberikan tantangan kepada Hotman Paris untuk memakai sarung, kemudian dari Pondok Pesantren Lirboyo memberikan Sebuah Cindera mata dan kenang-kenangan berupa Sarung dan Sorban berwarna hijau yang dipakaikan oleh KH. Kafabihi Mahrus.

Hotman Paris mengatakan “santri pesantren lirboyo yang besar ini jumlahnya 30 ribuan ini saya yakin kedepannya akan semakin besar dan sukses bisa go internasional, jika mereka benar-benar belajar dengan tekun dan terus menempuh pendidikan yang lebih tinggi dengan didasari nyali keberanian dan tekat yang kuat pastinya mereka akan sukses”, ungkapnya.