Home Berita Halal Bi Halal: Pelantikan dan Raker Pengurus FORPIM PTKIS Di Kopertais IV

Halal Bi Halal: Pelantikan dan Raker Pengurus FORPIM PTKIS Di Kopertais IV

143
0
SHARE
Halal Bi Halal: Pelantikan dan Raker Pengurus FORPIM PTKIS Di Kopertais IV

SURABAYA-GONTOR- Kamis, 20 Juni 2019 mencatatkan sejarah penting bagi PTKIS Kopertais IV Surabaya. Sebab, selain kegiatan halal bihalal rutin tahunan, juga diselenggarakan pelantikan Forum Pimpinan PTKIS Kopertais IV Surabaya di gedung Amphiteater Room, UIN Sunan Ampel Surabaya.

Pembentukan FORPIM bertujuan untuk membantu Kopertais Wilayah IV Surabaya dalam meningkatkan pelayanan dan mutu.
Pelantikan di awali pembacaan SK oleh Sekretaris Kopertais, Dr. Yunus Abu Bakar, dan dilanjutkan pembacaan ikrar yang dipimpin oleh Koordinator Kopertais Wilayah IV, Prof. Masdar Hilmi, Ph. D, M.A. “InsyaAllah pengurus amanah, dan semoga bisa maksimal melaksanakan tugas.” Ungkap Koordinator Kopertais Wilayah IV.”

Sementara Ketua Umum FORPIM menjelaskan bahwa semangat dibentuknya FOPRIM untuk mempermudah semua urusan PTKIS Kopertais Wilayah IV, terkait administrasi, akademik, kemahasiswaan yang selama ini belum maksimal.

“InsyaAllah, melalui FORPIM ini kita akan membantu kopertais menyelesaikan persoalan dan keluhan yang selama ini dirasakan kita semua.” Ungkap Prof. Amal Fathullah Zarkasyi.

Setelah pelantikan, Pengurus FORPIM berlanjut menuju Universitas Islam Darus Salam Gontor untuk melaksanan musyawarah kerja. “Musyawarah kerja dilaksanakan dua hari, 20-21 Juni dengan agenda; menyusun ad/art; dan program kerja. Semoga bisa amanah dan maksimal.” Tutur Sekretaris Umum, Drs. Hambali, M.P.d.

Pada saat saat berita ini ditulis, pengurus Forpim sedang serius melaksanakan musyawarah kerja di Gedung Rektorat UNIDA Gontor Ponorogo.