Home KPI Tiga Dosen Prodi KPI Tribakti, Sah Menjadi Pengurus ASKOPIS Jawa Timur

Tiga Dosen Prodi KPI Tribakti, Sah Menjadi Pengurus ASKOPIS Jawa Timur

217
0
SHARE
Tiga Dosen Prodi KPI Tribakti, Sah Menjadi Pengurus ASKOPIS Jawa Timur

IAI Kediri. Tiga Dosen Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Institut Agama Islam Tribakti (IAIT) Kediri dilantik menjadi Pengurus Daerah Asosiasi Prodi KPI (ASKOPIS) Wilayah Jawa Timur Periode 2019-2024, Kamis (25/04/2019). Drs. Bustomi Mustofa, M.Pd.I., sebagai dewan Penasihat, Drs, Bustanul Arifin, M.Pd.I., bidang Pengembangan Profesi dan Kompetensi dan Muhammad Diak Udin, M.Sos., di bidang Penelitian dan Publikasi.

Untuk diketahui, pelantikan yang diselenggarakan di Hotel Dalwa Syariah, Raci, Bangil Pasuruan ini, dihadiri oleh perwakilan prodi KPI dari Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri dan Swasta di Wilayah Jawa Timur, baik dari program sarjana maupun magister. Tidak kurang 40 peserta hadir untuk menyukseskan acara yang dirangaki degan Musyawarah Kerja pertama DPD Askopis Jawa Timur.

Dr. Najahan Musyaffa’, M.A, selaku perwakilan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) ASKOPIS menjelaskan bahwa DPD Askopis Jawa Timur merupakan, pengurus Daerah pertama  yang telah secara resmi dilantik dan sekaligus menjalankan Rapat Kerja, oleh karena itu, semangat yang diusung bisa menjadi role model bagi tujuh wilayah lainnya. “DPD ASKOPIS Jawa Timur adalah DPD yang pertama kali dilantik secara resmi, semoga ini menjadi role model bagi tujuh wilayah yang lainnya untuk segera dilantik dan melakukan rapar kerja”, ungkapnya.

Pada akhir sambutannya, Najhan yang juga dosen di UIN Walisongo Semarang ini membacakan pantun sebagai bentuk motivasi pada pengurus yang baru dilantik, “Burung Gelatik terbang di angkasa, setelah dilantik ayo segera kerja”, yang disambut tepuk tangan meriah dari seluruh peserta. (Dya’).