Home Berita KOPDAR Ketiga TIM IT LPTNU Jatim di IAI-Bojonegoro

KOPDAR Ketiga TIM IT LPTNU Jatim di IAI-Bojonegoro

29
0
SHARE

Sabtu 23 Maret 2019 Pengurus Wilayah LPTNU Jatim mengundang Team IT Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama Jatim untuk KOPDAR yang ke tiga. Acara ini sebagai wadah silaturrahim para staf it LPTNU jatim untuk sharing dan saling membantu dalam pengimplementasian Sistem Informasi Manajemen (SIM) LPTNU.

Acara KOPDAR ketiga ini bertempat di Institut Agama Islam Sunan Giri Bojonegoro dengan agenda menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang dialami para staf IT selama pengimplementasian SIM baik anggota yang tergabung dalam tahap 1,2, dan 3. Hadir dalam KOPDAR tersebut Team IT dari Institut Agama Islam Tribakti (IAIT) Kediri diwakili M. Arif Khoiruddin.

Dalam kegiatan ini permasalahan-permasalahan yang dapat diselesaikan dalam forum langsung dibahas dan diselesaikan di forum itu juga sedangkan yang belum dapat diselesaikan ditampung dan selanjutnya akan disampaikan penyelesaiannya dalam grup WhatsApp tim it LPTNU.

Permasalahan yang dialami para tim it memang selalu dibahas dalam grup WhatsApp, untuk itu trainer lptnu Dr. Istas Pratomo, ST MT, berpesan agar para tim IT selalu tanggap jika terjadi permasalahan tim IT lain, sehingga grup WhatsApp dapat powerfull menyelesaikan masalah.

Sumber : LPTNU Jatim