Home Berita Seminar Dan Ekspo Penelitian dan Pengabdian Dosen

Seminar Dan Ekspo Penelitian dan Pengabdian Dosen

110
0
SHARE
Seminar dan Ekspo Penelitian dan Pengabidan

Tanggal 24 Desember 2018 P3M IAI Tribakti mengadakan kegiatan Seminar dan Ekspo Hasil Penelitian dan Pembadian pada Masyarakat dana Hibah dari Kemeterian Agama RI Tahun Anggaran 2018. Acara tersebuit diadakan di Aula KH. Mahrus Aly, dalam kesempatan itu hadir dari Kemeterian Agama RI Dr. Mahrus Wahid, M.Ag Kasi Penelitian. Hadir juga beberapa perwakilan dari perguruan tinggi diekitar Kediri, STAI Hasanudin Pare Kediri, STAI Badrus Sholeh Purwoasri Kediri, STIS Faqih Asari Kepung Kediri, Universita Wahidiyah, Universitas Islam Kediri dan IAIN Kediri. Hadir juga dosen tetap IAI Tribakti Kediri dan para dosen penerima Hibah penelitian.

Kegiatan Seminar dan Ekspo diisis dengan pemaparan hasil penelitian dan pengabdian dosen. Pada kesempatan itu prestasi diawali oleh Dr. A. Jauhar Fuad, M.Pd. klaster Bantuan Penelitian Sosial Kritis Pada PTKI (BPSK); Mentari Marwa, S.Kep, M.A, Klaster  Bantuan Penelitian Peningkatan Kapasitas/Pembinaan PTKI (BPPKP); Ana Fadhilah, Lc. M.A, Klaster Bantuan Penelitian Peningkatan Kapasitas/Pembinaan PTKI (BPPKP); Wahyu Utami, S.Psi., M.Si Klaster Bantuan Short Course Metodologi Penelitian Islam Dan Sains (BSC-MPIS); Edi Nurhidin, M.Pd.I, Klaster Bantuan Short Course Metodologi Penelitian Agama Dan Budaya (Bsc-MPAB); dan satu berhalangan hadir Beti Malia Rahma Hidayati, M.Psi masuk klaster Klaster Bantuan Penelitian Peningkatan Kapasitas/Pembinaan PTKI (BPPKP); dan Dr. Badrus penerima hibah pengabdian. Rangkaian kegiatan tersebut sebagai bentuk pertanggungjawaban dan pelaporan hasil penelitian dan pengabdian, sehingga kegiatan itu ada monetori dan evaluasi yang dilakukan pihak internal mapun ekstrenal.

Hasil kegiatan Semenar dan Ekspo menjadi bahan pertimbangan pada penerima hibah untuk melakukan perbiak dan penyempurnaan laporan. Dengan demikian hasil dari hibah dapat dipublikasikan dalam cakupan yang lebih luas baik dalam jurnal ilmiah berreputasi atau penetapan HKI.