Home Berita STAI Al-Ma’arif Way Kanan Lampung berkunjung ke IAI-Tribakti Lirboyo Kediri

STAI Al-Ma’arif Way Kanan Lampung berkunjung ke IAI-Tribakti Lirboyo Kediri

62
0
SHARE
STAI Al-Ma'arif Way Kanan Lampung berkunjung ke IAI-Tribakti Lirboyo Kediri

Institut Agama Islam Tribakti (IAIT) Lirboyo Kediri menerima kunjungan dari Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Ma’arif Baradatu Way Kanan Lampung pada hari Senin, 26 Nopember 2018 bertempat di Aula KH. Mahrus Ali.

Acara kunjungan yang dikemas dalam program karyawisata STAI Al-Ma’arif Lampung sebanyak 200 peserta terdiri dari pimpinan, dosen dan mahasiswa S1 program studi PGMI yang rata-rata masih semester V disambut oleh segenap civitas akademika IAI-Tribakti yaitu pimpinan rektorat, fakultas, program pascasarjana serta mahasiswa.

Selain silaturrahim kunjungan ini bermaksud belajar dari Tribakti bagaimana upaya dalam meningkatkan mutu SDM yang ada, meningkatkan layanan serta fasilitas penunjang guna menghadapi akreditasi program studi PGMI yang masih baru dan belum terakreditasi.

Harapannya dengan kegiatan ini juga ada tindak lanjut berupa kerjasama yang tertuang melalui MoU baik dalam bidang pendidikan pengajaran dan penelitian. Seperti menyiapkan SDM dengan melanjutkan studi lanjut di program pascasarjana IAI-Tribakti, tukar menukar jurnal ilmiah, penelitian kolaboratif antar dosen dan lain-lain. Tutur Pimpinan STAI Al-Ma’arif dalam sambutannya.

Setelah seremoni pembukaan, sambutan, sesi tanya jawab dan penyerahan cindra mata di Aula Kampus, acara dilanjutkan dengan melihat fasilitas penunjang yang ada di Tribakti Kediri seperti perpustakaan, laboratorium Bahasa, lab komputer, Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M), Pusat Penjamin Mutu (PJM) dan lain-lain.