Home Berita Rapat Kerja IAI-Tribakti 2016-2020

Rapat Kerja IAI-Tribakti 2016-2020

7
0
SHARE

Selama dua hari Institut Agama Islam Tribakti (IAIT) Lirboyo Kediri menyelenggarakan Rapat Kerja (RAKER) Periode 2016-2020. Narasumber yang dihadirkan diantaranya Prof. Dr. A’la, M.Si Rektor UIN Sunan Ampel juga Koordinator Kopertais Wil IV Surabaya dan Prof. Dr. H. Masykuri Bakri, M.Si. Rektor UNISMA Malang. Tepatnya hari Kamis dan Juma’at Tanggal 16 s.d 17 Maret 2017.

Rapat Kerja yang diselenggarakan di kampus Tribakti diikuti peserta yang terdiri dari pengurus yayasan, jajaran pimpinan ditingkat Rektorat dan Dekanat, Ketua Program Studi, Alumni, stakeholder  dan seluruh staff yang ada di IAI-Tribakti Kediri. Pada Acara pembukaan sambutan dari yayasan diwakili oleh Prof. Nur Ahid, M.Ag., dalam sambutanya beliau berharap dengan diselenggarakan Rapat Kerja ini bisa menghasilkan rumusan-rumusan  kerja terbaik bagi Tribakti untuk 4 tahun kedepan, termasuk diantaranya penguatan kelembagaan dan pengembangan keilmuan serta bisa membuka prodi-prodi baru dan fakultas umum.

Sedangkan dari pihak Rektor sambutan disampaikan oleh Wakil Rektor I KH. Reza Ahmad Zahid, Lc., MA. Beliau menyampaikan bahwa IAI-Tribakti Kediri harus mampu mensinergikan potensi-potensi yang dimiliki oleh dosen dan mahasiswa untuk mengembangkan serta membangun Tribakti supaya lebih baik lagi dengan tetap mempertahankan prinsip dan nilai-nilai pesantren.

Pada hari pertama setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan pemaparan materi dari para narasumber yang dihadirkan, seluruh peserta diberi kesempatan seluas-luasnya untuk bertanya dan berdialog secara langsung. Sedangkan untuk hari kedua rapat kerja dilanjutkan dengan sidang komisi yang dibagi menjadi tiga, Komisi I membahas tentang bidang Akademik, Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian; Komis II membahas Administrasi, Kepegawaian, Sarana, Kinerja dan Keuangan; sedangkan Komisi III membahas Kemahasiswaan, Keagamaan, Alumni dan Kerjasama. Setelah sidang komisi selesai dilanjutkan dengan sidang pleno dan diakhiri dengan penandatanganan hasil raker oleh Ketua yayasan dan Rektor. (Pan.Rak)