Home Berita Peringatan berdirinya Tribakti ke 47

Peringatan berdirinya Tribakti ke 47

6
0
SHARE

Kamis malam Jum’at bertepatan pada tanggal 24 Oktober 2013 Institut Agama Islam Tribakti Kediri menyelenggarakan Hari Ulang Tahun (HUT) berdirinya Kampus yang ke 47 tahun di Masjid Tribakti.Dalam acara tersebut dihadiri Pengurus Yayasan Pendidikan Islam Tribakti (YPIT) Kediri seperti KH. Ilham Nadir, KH. An’im Falahuddin, Prof. Dr. Nur Ahid, M.Ag, Para Pimpinan, Para Dosen, Karyawan, Mahasiswa dan Alumni Tribakti.

Dalam acara tersebut konsepnya dibuat seperti pada tahun-tahun sebelumnya, kegiatan diawali dengan Bacaan Surat Yasin yang dipimpin oleh oleh Wakil Rektor III Bapak Ali Imron, S.Ag.M.Fil.I, kemudian dilanjutkan dengan bacaan Tahlil oleh KH. Ilham Nadhir lalu dilanjutkan dengan sambutan oleh Pengurus Yayasan Pendidikan Islam Tribakti KH. An’im Falahuddin Mahrus. Dalam sambutannya beliau berpesan kepada seluruh civitas akademika Tribakti bersama-sama ikut serta membangun, mengembangkan, menciptakan serta mewujudkan Tribakti yang merupakan peninggalan beliau Alm. KH. Mahrus Ali Lirboyo Kediri menjadi sebuah Perguruan Tinggi yang lebih baik lagi, lebih berkualitas, tetap diakui eksistensinya oleh masyarakat luas serta mampu bersaing dengan perguruan tinggi lain seperti STAIN, IAIN maupun Universitas.

Semoga Institut Agama Islam Tribakti dalam usianya yang ke 47 tahun dapat menjalankan serta mewujudkan apa yang menjadi visi, misi dan tujuan serta cita-cita para pendirinya. Amin.(khoir)